Ini Identitas Wanita yang Mengandung Anak untuk Kim Kardashin

Jum'at, 29 September 2017 - 02:06 WIB
Ini Identitas Wanita yang Mengandung Anak untuk Kim Kardashin
Ini Identitas Wanita yang Mengandung Anak untuk Kim Kardashin
A A A
JAKARTA - Proses kelahiran anak ketiga pasangan Kim Kardashian-Kanye West masih menyimpan misteri. Namun, beberapa waktu lalu, Radar Online sudah mengantongi identitas perempuan yang akan melahirkan anak ketiga untuk pasangan bintang itu. Bahkan, situs tersebut mengunggah foto wanita tersebut.

Dari keterangan salah satu sumber melalui surrogacy, perempuan tersebut dinilai sudah memiliki pengalaman. Pasalnya, apa yang dialaminya saat ini bukan yang pertama kali.

"Mereka memilih wanita dengan pengalaman. Ini bukan surrogacy pertamanya. Dia melakukannya pada 2014 dan semuanya berjalan hebat," kata sumber itu.

Perempuan yang hingga saat ini belum diketahui namanya itu merupakan ibu berusia 27 tahun dan sudah menikah dua kali. Ditegaskan dia, sang ibu merupakan penggemar berat keluarga Kardashian.

"Dia melihat semua pertunjukan dan Kim tersentuh saat dia tahu. Ketika Kim dan Kanye mengundangnya ke rumah mereka untuk bertemu dengannya untuk pertama kalinya, itu adalah saat yang nyata," jelas sumber yang mereka miliki.

Dalam artikel tersebut, Radar juga mengklaim telah melihat kontrak pengganti tersebut dan melaporkan bahwa dia dibayar dengan harga yang pantas, yakni USD75 ribu. Jumlah tersebut, terbilang tidak seberapa jika dibandingkan kekayaan yang dimiliki pasangan artis ini yang mencapai USD300 juta.

Sang ibu juga diduga mendapat tunjangan bulanan sebesar USD4.500 dan akan mendapatkan USD2 ribu jika dia melahirkan dan USD5 ribu jika akhirnya memiliki anak kembar. Situs itu juga mengklaim bahwa pengganti dan suaminya diberi kompensasi untuk semua kebutuhan medis.

Sementara, dari foto yang dimiliki, terlihat perempuan sedang berjalan dengan mengenakan jins dan kemeja putih, di mana bagian perutnya membuncit. Sayang, atas alasan privasi, bagian wajah perempuan diburamkan. Usia kehamilan sang ibu dikabarkan memasuki trimester kedua yang kemungkinan akan melahirkan pada Januari tahun depan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3868 seconds (0.1#10.140)